Sinyal Mutasi Kian Kencang

Sinyal Mutasi Kian Kencang

\"Wakil TAIS, BE - Kekhawatiran sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Seluma akan dimutasi oleh Bupati Seluma semakin ketara. Ini setelah sinyal mutasi itu kian kencang akan digulirkan.

“Mutasi memang akan dilakukan dan terpentingnya adalah akan mengacu pada aturan yang berlaku,\" ungkap Wakil Bupati Seluma Suparto MSi kepada Wartawan kemarin.

Suparto menambahkan, jika mengacu kepada aturan maka mutasi baru akan dilakukan 6 bulan ke depan. Namun untuk kondisi tertentu mutasi ini juga dapat dilakukan.

“Jika mendesak dan sangat membutuhkan memang bisa saja dilakukan semabari meminta izin dari Kemendagri,” ujarnya.

Sementara itu, perombakan yang dimaksut sejauh ini masih belum bisa diprediksi. Mengingat masih menunggu perintah dari Bupati Seluma. “Saya belum tahu dinas mana saja yang dimutasi karena masih harus dibicarakan lebih lanjut dengan pak Bupati,\" tukasnya.

Sementara itu Wabup Seluma siang kemarin juga menyempatkan melakukan sidak ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Seluma. Pasalnya, Kantor BKD merupakan kantor terakhirnya sebelumnya Suparto pensiun sebagai PNS. Serta memutuskan untuk berpasangan dengan Bundra Jaya pada Pilkada 9 Desember lalu.

“Karena BKD merupakan instansi yang mengurusi seluruh kepegawaian di daerah. Sehingga saya minta mereka bisa bekerja dengan baik dan profesional,” pintanya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: